blog merupakan blog pemberi informasi untuk kalian semua semoga saja kalian mendapatkan informasi menarik di blog ini.

Apakah Akan Ada Kejutan di Pertarungan Gary Russell, Jr. vs Tugstsogt Nyambayar? Ini Dia Ulasannya

Saat menonton live streaming Gary Russell, Jr. vs Tugstsogt Nyambayar Mola TV ada hal yang membuat Anda enggan beranjak dari sana. Kedua petinju berbakat dunia  tersebut mempunyai kehebatan yang sama. Russel seperti yang diketahui merupakan petinju handal dengan prestasi gemilang berupa juara dunia kelas bulu WBC. Petinju berbakat ini telah menyandang sabuk WBC sejak tahun 2015. Belum ada satupun sosok petinju dunia yang mampu melepas sabuk kebanggaannya.

Pertandingan tinju yang disiarkan langsung oleh Mola TV ini memaksa Russell harus berbesar hati. Dia harus rela menerima keputusan panitia untuk bertarung melawan Nyambayar. Ini merupakan sebuah pertarungan wajib yang harus dijalani Russell. Kenyataan itu memang harus dihadapi petinju asal Washington, AS ini. Meskipun sebelumnya dia berharap untuk bertarung melawan Gervonta Davis atau Leo Santa Cruz. Namun yang namanya sebuah keputusan dari penyelenggara, tentu bersifat mutlak.


Saat laga yang berlangsung pada minggu 9 Februari 2020. Russell harus memberikan performa terbaiknya. Dia paham bahwa lawannya tidak bisa dianggap sebelah mata. Petinju yang berasal dari wilayah Asia khususnya Mongolia, akhirnya mampu membuat Russell memutar otak saat bertanding. Meskipun usia penantang lebih muda darinya. Bahkan bertemu dengan dirinya baru sekali saja. Tetapi tingkat percaya diri petinju Mongolia itu sangat luar biasa.

Saat petinju muda itu menaiki podium pertarungan. Gemuruh penonton mendominasi dalam arena. Meskipun begitu hati dan pikiran Nyambayar tidak gentar sedikitpun. Performa supernya dia tampilkan mulai awal pertandingan. Gempuran serangan dari lawan mampu dia hadapi dengan ketenangan. Bahkan gaya bermainnya penuh taktik dan kepala dingin. Hal itu tentu saja membuat gusar lawan serta pendukungnya.

Kelincahan Russell yang menyandang point 30-1-0 dengan jumlah KO berada di angka 18. Ternyata mampu diimbangi oleh Nyambayar. Petinju muda amatir dengan perolehan rekor 11-0-0 serta 9 KO. Jika kita melihat saat bertanding melawan lawan mainnya kemampuan dia memang luar biasa. Berkat perlawanan ini membuat dua pemain menyedot perhatian penonton. Bayangkan saja pemain berbakat dunia bertarung sengit dengan pemain amatir. Penonton akan dibuat geregetan melihatnya.

Untungnya saja saat menonton duel sengit itu pakai Mola TV. Penonton akan dibawa menikmati pertandingan layaknya di area sesungguhnya. Padahal hanya lewat layar ponsel, televisi, dan perangkat lainnya. Akan tetapi efeknya sungguh luar biasa. Rasa cemas saat mendukung pemain kebanggaan hinggap di pikiran penonton. Maklum saja lawan Russell kali ini tangguh. Padahal dia masih golongan biasa. Bukanlah setingkat dengan Russell. Tetapi itulah kompetisi pasti ada faktor kejutan yang hadir.

Meskipun begitu Mola TV tidak sampai mengganggu kenyamanan menonton. Fitur dan visualisasi premium dihadirkan untuk Anda. Apalagi kalau fasilitas unggulan dipakai, nonton pertandingan jadi waktu berharga. Saat memakai TV kabel ini Anda tidak perlu cemas dengan anggaran yang dimiliki. Harga cukup terjangkau tidak akan membuat rekening kosong. Kalau Anda ingin yang lebih simple, Mola TV hadir dalam bentuk aplikasi.

Anda hanya perlu lakukan beberapa cara mudah. Silahkan kunjungi aplikasi google playstore. Cari Mola TV lalu unduh dan install secara benar di ponsel Anda. Tidak butuh waktu lama jika sudah terinstall sempurna, segera aktifkan. Setelah itu deretan pertandingan tinju yang memperlihatkan aksi heroik pemain andalan seperti Gary Russell. Anda bisa segera menontonnya, yang penting kuota internet jangan sampai habis di tengah jalan.  Supaya aksi hebat jagoan Anda dapat disaksikan sampai selesai. Fantastis tampilannya tiada yang menandingi.
Share: